Posted in Uncategorized

AKU DAN IBUMU

Le/Nduk, hari ini Aku tukaran dengan Ibumu. alasan yang tidak mungkin Aku ceritakan kepadamu. Le/Nduk, aku hanya ingin kau tahu bahwa sesekali kami masih selalu saja punya masalah sepele yang diperdebatkan. ketika Engkau bertemu Aku dan Ibumu, mungkin kau akan mengerti bahwa Akulah yang tidak sabaran untuk hal-hal terkecil. kau akan bertemu Ibumu yang penyabar.

satu penyesalanku yang paling dalam untuk hari ini karena semalam ketika tukaran dengan Ibumu, bahkan Aku tidak membelikannya makan malam sedangkan kau harus tahu bahwa saat ini, Ibumu sedang mengandungmu di umurmu yang menginjak 6 minggu. aku memang calon Ayah yang terlalu emosian terhadap hal kecil bahkan juga terlalu gengsi untuk memulai meminta maaf.

Le/Nduk, aku berharap engkau mengikuti sifat Ibumu yang penyabar. Aku bahkan sering marah melihat sikapnya yang menurutku terlalu sabar ketika orang lain memperlakukannya semena-mena namun ternyata Ibumu adalah wanita yang tidak pernah menganggap bahwa kesabaran itu ada batasannya.

hitunglah dari sekarang berapa kali kami tukaran atau lebih tepatnya berapa kali Aku memarahi Ibumu.

sudah dulu Le/Nduk. Aku berharap Engkau sehat selalu di dalam rahim Ibumu.

Rawamangun 16 Nov 2015

Advertisements

Author:

Belajarlah menjadi Manusia, jangan pernah belajar menjadi Tuhan. jadilah Anugerah semesta yang membuat bahagia segenap makhluk. zen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s