Posted in Uncategorized

RS EVASARI

Le/Nduk, Sabtu lalu Aku dan Ibumu memutuskan untuk konsultasi ke Dokter kandungan di RS Evasari. keputusan ini kami ambil setelah Ibumu melakukan tespack dan hasilnya positif hamil. Kami senang tentunya Le/Nduk namun kami berusaha tidak berlebihan.

Di Rumah Sakit yang terletak di jalan Rawamangun no. 47, Ibumu diperiksa oleh seorang Dokter laki-laki. kalau tidak salah ingat Le/Nduk namanya Dr. Beryl. Dokternya baik dan ramah membuat suasana hati Ibumu tenang. kamu harus tahu Le/Nduk bahwa memang mood Ibumu seringkali menjadi lebih buruk ketika bertemu dengan orang yang judes.

Le/Nduk, ketika masuk ruangan dokter, perut Ibumu di USG dan nampak jelas dirimu yang masih seperti bulatan kecil, kata Dokter engkau sehat-sehat aja kok jangan jangan khawatir Le/Nduk, semua akan berjalan normal.

itu pertama kali aku dan Ibumu melihat dirimu yang masih seperti kerikil kecil di perut Ibumu. sampai bersama dengan waktu, engkau akan tumbuh sehat Le/Nduk di dalam rahim Ibumu.

Aku beritahu satu rahasia Le/Nduk, jika alam rahim yang sedang kau tempati sekarang adalah sebaik-baik alam yang ada, jauh lebih baik dibandingkan dengan dunia yang sedang kudiami bersama Ibumu dan milyaran orang namun jangan khawatir Le/Nduk, jangan khawatir untuk hadir di alam kami ketika waktunya tiba, karena alam ini pula menghadirkan berbagai sensasi yang menyenangkan Le/Nduk.

oke Le/Nduk, kau baik-baik saja dulu di dalam perut Ibumu yah, salam sayang dariku dan Ibumu

 15 Nov 2015

Advertisements

Author:

Belajarlah menjadi Manusia, jangan pernah belajar menjadi Tuhan. jadilah Anugerah semesta yang membuat bahagia segenap makhluk. zen

One thought on “RS EVASARI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s