AKU INGIN MENJADI PEMAIN SEPAKBOLA

Nak, Aku pernah tergila-gila pada olahraga sepakbola. bahkan dulu saat masih di kampung, gairah terhadap olaharaga tersebut benar-benar meletup.

Aku ingin jadi pemain sepakbola,” kata-kata itu meluncur dengan lugas di depan kakekmu Nak.

Tidak ada Pemain Sepakbola yang kaya.” Jawab kakekmu. pernyataannya tepat menohok relung jiwaku membuat keinginanku melebur tak tersisa.

Dan kau tahu nantinya Nak Aku sekarang jadi siapa?

Alhasil Aku kuliah dan kemudian seperti orang pada umumnya, memelototi koran di hari sabtu, mewarnai Lowongan yang dirasa cukup prestise kemudian mengirim surat lamaran kerja. begitu terus siklusnya sampai pada akhirnya terdampar sebagai staff di sebuah Perusahaan Finance.

Apakah Aku menyesal dengan jalan hidup seperti ini Nak..? tidak, tidak sama sekali.

hidup adalah misteri yang tak tertebak ketika dijalani Nak dan itu yang menjadikan hidup sebagai sesuatu yang menggairahkan karena tidak ada yang pasti.

Ah, sudah dulu Nak. jika Aku sudah ngelantur tentang hidup maka tidak ada ujung pangkalnya jadi lebih baik kita bicara tentang sepakbola saja Nak. lebih mengasyikkan.

Kapan-kapan kuceritakan kepadamu Nak klub sepakbola yang menjadi andalanku, FC Internazionale Milano.

Rawamangun, 06 12 2015

Leave a Reply

