CHEK UP KE-3

Sabtu kemarin, kami membawamu cek up di rumah sakit Evasari. kami ingin dokter perempuan yang menangani Ibumu namun berhubung Dr. Nana yang menjadi langganan sudah pulang maka kami memutuskan untuk chek up dengan Dr. Berryl Imran Burhan, SpOG. sebelumnya pertama kali kami konsultasi kandungan Ibumu dengan Dokter ini kemudian ganti Dokter dengan Dr. Nana.

Ada hal lucu Nak ketika chek up dengan Dr. Berryl. Dia menyarankan Ibumu untuk banyak minum susu karena dari hasil tes Laboratorium, Hb Ibumu rendah. kami menimpali bahwa sebelumnya saat Chek up dengan Dr. Nana, Dia menyarankan supaya tidak terlalu banyak minum susu bahkan menurutnya tidak minum susu pun tidak menjadi masalah. raut muka Dr. Berryl langsung berubah kemudian berguman “kok Dr. Nana menyarankan untuk tidak minum susu.”

Lucu memang Nak. mereka dengan spesialis yang sama namun sarannya yang kontradiktif. Aku dan Ibumu hanya saling pandang dan senyum tanpa arti. Kami memutuskan untuk mencari referensi yang mana sebenarnya anjuran yang paling baik untuk Ibu hamil. akhirnya kami lebih condong bahwa Ibu hamil tersebut harus banyak minum susu.

Terlepas dari permasalahan diatas, Aku dan Ibumu senang melihat hasil USG dimana tubuhmu sudah berbentuk. kamu kelihatan seperti bergerak. kami bersemangat melihatmu Nak

Menurut perhitungan medis bahwa Kau sudah memasuki umur 4 bulan. betapa tidak terasa waktu yang berlalu Nak. kami menunggu kehadiranku dengan beribu kalimat doa yang selalu kami panjatkan

Rawamangun, 11-01-2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s