TIDAK ADA CERITA HARI INI

Nak, sepertinya terlalu lama saya tidak menceritakanmu apa-apa di sini. seminggu atau sebulan lamanya. iya, waktu yang terlalu lama dalam bisu.

banyak hal yang saya lewati selama tidak bercerita kepadamu nak. sekarang, saya sudah tidak berkantor di Rawamangun karena tepatnya tanggal 18 Juli bulan lalu, saya dimutasi ke kantor di bilangan Cipaku.

saya pun harus belajar dari awal karena di tempatkan pada divisi yang berbeda. selalu sulit saat harus memulai dari zona yang baru. adaptasi, berinteraksi dengan orang baru, belajar bidang yang baru dan hal-hal kecil lainnya. namun lebih sulit lagi kalau kita tidak berani keluar dari zona nyaman nak. selalu berada dalam situasi yang sama. jika waktunya tiba, perluaslah zona nyamanmu nak.

oh iya. nanti sore saya akan menjemputmu dan membawamu ke kota ini. sedih rasanya harus menempatkanmu di kota yang tak lagi memberikan ruang kosong kepada penghuninya untuk sedikit berleha-leha. terlalu kompetitif hidup di kota ini nak namun untuk sementara, ladang kita di sini.

umurmu menjelang 2 bulan tepatnya tanggal 24 agustus. entah seperti apa perkembanganmu sekarang karena sudah 3 minggu saya tidak pernah melihatmu secara langsung, hanya bisa memandang foto-fotomu yang dikirimkan oleh ibumu.

nantinya nenekmu akan ikut kita. mungkin waktumu lebih banyak bersamanya karena saya dan ibumu harus bekerja namun percayalah nak, kami akan selalu ada waktu untukmu.

Cipaku, 12 08 16

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s