Posted in Uncategorized

TENTANG TIDURMU

Entah kenapa, setiap malam dirimu tidak bisa memejamkan mata. alhasil aku atau lebih tepatnya ibumu dan nenekmu harus menemanimu begadang. seringkali kau baru mau memejamkan mata paling cepat pukul 24;00. lumayan juga nak caramu menguji kami belajar menjadi orang tua. namun satu yang harus kau ingat nak bahwa ibumu dan aku terutama tidak ada pernah kesal jika kau tidak tidur. aku akan mememanimu begadang sampai jam berapapun kau mau.

semalam, saat nenekmu pulang kampung. kami berdua yang harus mempersiapkan diri begadang menemani dirimu namun ternyata, mungkin saja kau sadari bahwa nenekmu tidak ada di rumah sehingga waktu tidurmu lebih cepat dari biasanya.

naasnya, saat bangun pagi, semua badanku terasa ngilu. kemungkinan masuk angin. bagaimana tidak, aku telanjang dada dengan kipas angin yang selalu menyemprotku. aku terkapar nak.

tapi tak apalah. toh mungkin aku hanya butuh sedikit istirahat untuk kembali menemanimu bedagang. doakan nak semoga kondisiku cepat pulih.

 

Cipaku, 1 September 2016

Author:

Belajarlah menjadi Manusia, jangan pernah belajar menjadi Tuhan. jadilah Anugerah semesta yang membuat bahagia segenap makhluk. zen

Leave a Reply

