Posted in Uncategorized

AYO BERCERITA LAGI

Sepertinya sudah terlalu lama saya tidak mengunjungi lapakmu ini nak, semenjak kau ada di bumi ini 3 bulan lalu.

bukan, bukan karena saya sibuk nak tetapi saya yang dasarnya pemalas dan tidak pernah belajar dari hal-hal yang sudah terlewati. entah sudah berapa puluh kali terlontar keinginanku untuk rutin membawakanmu cerita di sini namun ternyata berhenti hanya sebatas harapan. sekarang tambah parah kemalasanku.

sejak memutuskanberhubungan dengan dunia perfesbukan dan mengurangi membaca buku, #eh kapan saya rajin membaca ya nak, alhasil keinginan menulis pun menurun drastis.

entahlah nak, ayah macam apa saya ini yang selalu dikalahkan oleh kemalasan bahkan peningkatan kualitas diri pun tidak ada progresnya sama sekali.

Shalat wajib molor dan serasa hanya menggugurkan kewajiban, hati masih sering tidak tenang atas hal-hal yang absurd, sering memarahi ibumu yang tidak pernah lelah mencintai kita berdua, dan kekacauan-kekacauan lainnya yang menimpaku akhir-akhir ini.

Saya bayangkan saat kelahiranmu nak, saya semakin bisa menata diri dan menguasai diri namun ternyata tidak semudah merebahkan badan di kasur yang empuk.butuh perjuangan yang tidak berujung untuk menjadi pribadi dan ayah yang lebih baik lagi.

semakin ke sini semakin saya menyadari bahwa kau mengajariku bagaimana menjadi lebih baik lagi.

nak, tulisan ini tidak untuk mengikrarkan tekadku untuk lebih giat bercerita karena saya khawatir hanya berakhir dalam tataran rencana namun setidaknya saya ingin mengatakan kepadamu bahwa saya masih punya sisa-sisa tekad dan kekuatan untuk bercerita kepadamu apatahlagi umurmu sudah memasuki bulan ke-3.

doakan ya nak.

Mampang,27 9 16 22:13

Advertisements

Author:

Belajarlah menjadi Manusia, jangan pernah belajar menjadi Tuhan. jadilah Anugerah semesta yang membuat bahagia segenap makhluk. zen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s