Lidah

Saya hari kemarin nak. lontaran kata dari lidah yang tak terkontrol membuatku menyemburkan semua kata yang seharusnya tidak diucapkan.mungkin sebuah ujian dari Tuhan bahwa apakah saya bisa menahan lidah disaat setiap paginya saya selalu berdoa semoga lidah saya terjaga.

Nak, saya punya seorang kawan yang phobia naik pesawat terbang. Mungkin belum masuk dalam kategori parah karena dia masih bisa memaksakan dirinya menggunakan pesawat jika ada tugas kantor ataupun urusan keluarga namun saya selalu menangkap raut wajah cemas setiap kali dia akan bepergian via pesawat.

Saya mencandainya bahwa saya bahkan sangat menikmati turbulensi pesawat yang serasa mobil melewati jalan rusak asalkan tidak jatuh.

nah, ucapan itu yang menurutku tidak layak untuk kuutarakan. bagaimanapun bercanda yang dicampur dengan rasa takabur meski sedikit bukanlah hal yang baik.

Semoga saya dan juga kau nantinya bisa memilah ucapan yang baik.

10 2 17

Leave a Reply

