Posted in Waktu

9 Bulan

Seharusnya kutulis tiga hari lalu tepatnya tanggal 24 maret namun kemalasan dan ide yang mentok membuatku tidak bisa menuliskan satu kata pun untuk keberadaanmu di dunia yang sudah menginjak sembilan bulan.

kau melewati perkembangan selayaknya bayi pada umumnya. meski sampai saat ini belum bisa duduk sendiri namun bisa dalam batas normal karena ketika dibantu untuk duduk, kau sudah bisa menahan keseimbanganmu. kau sudah sangat lincah memutar badan sehingga butuh penjagaan extra ketika di kasur. seringkali diakali dengan menaruh bantal di sekelilingmu.

kau juga sudah makan makanan tambahan selain ASI dan susu formula. secara regular, kau sudah makan bubur dan buah terutama alpukat. saya senang melihatmu sangat lahap ketika makan.

untuk pola tidurmu, entah kenapa setiap kali nenekmu bangun sekitar pukul 4 dinihari, kau pun serta merta ikut terbangun kemudian bermain sendiri dan terkadang menangis ketika tidak melihat nenekmu di sampingmu.

27 Maret 2017

Advertisements

Author:

Belajarlah menjadi Manusia, jangan pernah belajar menjadi Tuhan. jadilah Anugerah semesta yang membuat bahagia segenap makhluk. zen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s